Monday, April 4, 2011

‘Suju’ Choi Siwon, attends AIDS fund donation ceremony “I want to be active and participate in it!”


‘MAC Viva Glam AIDS fund donation ceremony’ adalah sebuah acara dimana MAC, merek make-up terkenal, akan mendonasikan uangnya dari penjualan Viva Glam lipsticks dan lipgloss, kepada UNICEF.

Di hari tersebut, anggota dari ‘Culture, Media, Entertainment Christian youth meet [MunMiEn]” dimana terdiri dari orang-orang yang berbagi harapan mereka dan selalu aktif melakukan kontribusi-kontribusi kepada masyarakat, ini termasuk anggota Super Junior Choi Siwon yan datang karena dia menjadi salah satu bagian dari UNICEF ’envoy’.



Grup populer se-Asia, Super Junior Choi Siwon datang ke acara ” MAC Viva Glam AIDS fund donation ceremony” yang diadakan oleh UNICEF.
Choi Siwon bilang, “Kami dengan anggota dari MunMiEn , biasanya membantu dan paling tidak sedikitnya memberikan harapan dan cinta kepadaorang-orang tertinggal dan ditinggalkan, dan juga bagaimana kami sangat tertarik dengan kegiatan publik seperti ini.”. “Melihat senior Ahn Sung Gi yang bekerja dengan UNICEF untuk waktu yang laman, membuat diriku juga ingin bekerja untuk UNICEF. Dia sudah banyak berpartisipasi di acara penggalangan dana MAC AIDS untuk UNICEF dimana itu adalah awal untuk memulai semuanya, dan jika aku akan mencoba untuk lebih aktif untuk ke depannya seperti untuk acara amal dan sosialisasi lainnya.”


Lebih dari 3 ribu juta won yang sudah diterima oleh UNICEF saat ini, dan sudah diberikan dari MAC melalui penjualan Viva Glam lipstick dan lip gloss. Donasi ini akan digunakan di Korea tapi juga akan diguankan di Afrika Selatan dan Cambodia untuk para pasien yang terkena AIDS dan keluarganya. Hal ini akan meningkatkan kesadaran mereka. Sampai sekarang, MAC sudah menjual Viva Glam lipstick dan lipgloss dan membantu menolong oran-orang dengan penyakit AIDS dalam 16 tahun ini. Untuk perkiraannya, mereka sudah mendonasikan sebesar 180 ribu juta won untuk para pasien AIDS di seluruh dunia untuk pengobatan mereka.

Diambil dari: dateforsuju.com

No comments:

Post a Comment